Jumat, 23 September 2011

Kabel USB

Untuk memindahkan file baik lagu ataupun video dari laptop ke hp membutuhkan perantara yg biasa disebut kabel USB. 
Sebenarnya aku punya 2 kabel USB, tpi nth apa sebab musababnya kini 2 benda itu telah lenyap dri pandangan ku... OMG!
Tu benda berharga bgt buatku tau ga?

Udh dicari kesekeliling rumah tetep aja ga dapet-dapet, putus asa jdinya... =.="
Masa harus beli sih? #rugi dong aku!
Mau tanya org terdekat dulu mungkin ya... 
sapa tau dikepet ... :D

Aku lgi butuh buat mindahin lagu ke hp ku...
kan syg klo udh didonlot tpi g bsa didengerin dihp..
masa setiap mo dengerin mesti buka laptop? Please deh..!

MOHON DOA NYA SMOGA CEPET KETEMU TUH BENDA :)
READ MORE - Kabel USB

Sabtu, 17 September 2011

Malem minggu

Setelah senin-sabtu disibukkan dgn rutinitas sekolah, skrg saatnya istirahat sejenak dri semua yg berhubungn dgn sekolah....
Capek.. ya capek bgt klo dirasa-rasa ini smua....
yah... mungkin g cuma aku aja yg ngerasa seperti ini...
Semoga hari-hari berikutnya bsa lebih santai dan ga harus fokus atopun berpikir..
Otak kita juga butuh istirahat, setelah digunakan untuk berpikir...

Apa jadinya coba seminggu full g ada istirahat.. Matilah...

Ulangan berderet dari senin-kamis...
Guru mah enak aja tinggal ngasih soal, lah murid meski belajar siang malem atopun subuh2 buat belajar materinya... Bayangin aja setiap subuh bangun bwt belajr, raasanya nih mata mau merem trus ga bsa diajakin kompromi...

Mentok-mentok, cuma bsa pasrah bwt ngadepin tu ulangan harian...

huf.. emg ya, nasib pelajar itu begini rasanya :()





^ SEMANGAT!! ^


angkat tangan kalian !!

READ MORE - Malem minggu

Rabu, 07 September 2011

Mondar Mandir

Ga tau kenapa , tiba-tiba perutku terasa mules mules wkt sore.... Dan bunyi krucuk2, aku berpikir ga mungkin kn mag? Soalnya aku udh makan banyak tdi siang... Langsunglah aku berfikir ttg apa penyebab smua itu, apa mungkin gra2 makan sayur santan? Tpi knp babe ku g mules kya aku? (kesimpulanx brti bukn krna sayur santan) adekku pas malam juga tba2 ngerasain hal yg sama lgsg dia mnta antar ke WC , ... Terhitung udh 3 kali bolak balik, setelah itu aku olesin minyak perutku dan kubawa tidur... Nah, tiba tiba aku terbangun g tau tuh jam brp , aku lari lgsg ke WC, perutku g enak banget... Setelah kluar akhirnya lega, dan kuputskan buat tidr lagi.. Tpi sebelumx kusempetin liat jam, dan ternyata jam 12 malam... Uwoo, tgh malem boo... Paginya , aku browsing di inet cara penyembuhan menggunanakn bhn tradisional.. Jadi, aku buat air garam gula... Ga mempan juga.. Di skul malah wkt pelajaran olahraga suruh lari lapangan 3x pula, jadilah aku urutan terakhir yg nyampe... Abs slse lari kya g kuat berdiri lagi aku, sumpah deh keringat ku bercucuran... Tpi ttep masih bsa bertahan smpe pulang... Udh dirumah lgsg ke WC lgi, terus minum obat yg modern... Dan sekarang... Alhamdulillah yah, udh mampet :)dirumah lgsg ke WC lgi, terus minum obat yg modern... Dan sekarang... Alhamdulillah yah, udh mampet :)
READ MORE - Mondar Mandir
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...