Minggu, 24 April 2011

Kisah di hari Minggu

Di saat kita bersama, rasa riang gembira menghampiri...
Canda tawa terlihat di raut wajah masing-masing...
Hingga suatu ketika aku menemukan hal yg sungguh di luar dugaan...
Pikiranku kalut... Antara benar atau tidak...
Aku mmbca suatu pesan yg benar2 mmbuatku shocked...

Tapi aku hrus ttp Positive Thinking...
Semoga apa yg dipikiranku tidak benar..
Jangan sampai senyum berganti tangisss...

-Amaliut-
READ MORE - Kisah di hari Minggu

Senin, 18 April 2011

Lagu dulu

Sebenarnya aku lagi keinget masa SMP ku, waktu disuruh buat lagu skalian melodinya ya udah aku cba buat meskipun sebenarnya aku g ada bakat sma sekali ttg musik.. ).( karena usul seseorang jadilah berkelompok 2 orang 2 orang, pada saat itu aku bersama Renza, dia udah buat lirik lagunya trnyata...
Jdi kami berunding untuk memilih nyanyikan lagu milikku atau punya dia...
Jadilah keputusan membawakan lagu milik Renza..
Berikut lagunya : (masih inget aku smpe sekarang)

Aku seperti sang bunga
yang terlalu lama menunggu sang kumbang
Aku semakin keriiiiinggg
dan akhirnya gugur jatuh berserakan

Namuuun akhirnya
kusadari...
Bahwa cintakuu..
Tak terbalasss...

Tapi namamu tetap di hati,
tak larut oleh matahari..
Tapi hatiku tetap menanti,
sinar wajahmu datang kembali..

Walau kini ku hanya sendiri,
bertemankan hari-hari sepi,
namun slalu kucoba tersenyum..
lewati hari hapuskan mendung ^.^

-maliut-
READ MORE - Lagu dulu

Minggu, 17 April 2011

Harapan

Jalanku lurus menembus awan,
melewati seluruh badai menerpa,
slama ku yakin aku bisa,
smua pasti akan baik-baik sja,
harapan ku hanya satu,
bisa meraih impi-impiku,
karena satu yg kumau,
selalu ada dibenakku...
Smua berusaha,
smua berjuang,
tapi jangan menoleh ke belakang,
atau kamu akan hilang %)
smua terserah padamu,
smua ada di tanganmu,
:)

-maliut-
READ MORE - Harapan

Jumat, 15 April 2011

Happy Birthday to Me

Tau sekarang tanggal brp???
Yups, 15 April....
Emang knp dgn tanggal itu??
Jawabx aku lahir ditanggal itu 17 tahun yg lalu....

Ga nyangka banget udah 17 tahun aku melewati kehidupan di dunia ini, dan masih diberi kepercayaan sampai sekarang... Makasih ya Allah..

Sebenarnya diumurku yg 17 tahun skrg, kuakui aku mmg belum sepenuhnya tumbuh dewasa...
Masih kanak kanak rasanya.. Hhe..

Mulai skrg aku akan mencoba untuk berubah jadi amal yg dewasa... Dukung ya teman :)

makasih jga buat temen2 yg udah ngasih ucapan + harapan2 nya ke aku, smga yg kalian harapkan pda diriku dpt terwujud...

Tak lupa juga bwt my best friends : Amel, Nica, Depy, Indah, Intan, Renza ma Riska ... Makasih kadonya ^^
semoga persahabatn yg kita jalin tetep langgeng smpe akhir hayat ya, amin amin amin...

Maap klo aku g ngadain traktir mentraktir, lagi g punya duit sya.. Hhe...

Kta2 yg dikirm ke aku lewat sms :
from Amel :
"Maliut ak kesiangn nie.. Pdahl dh pasang alrm.. Maap yo..
Happy birthday y kekasih sebangku ku :-D.. Harapan ku semoga km panjang umur, tambah dewasa, tambah pinter, tambah cantik, tambah tinggi, tambah langsing, pokoknya bsa jd lbh baek dlm sgala hal..
Jadi amal trbaik yg pernah ku knal y, tetep jadi amal yg cuek, baik dkit.. Hehe pkoknya mkin the best..
MERDEKA.."

#Temen sperjuangan, nd sebangku skrg#

From Eon Nova
"☆ ★ saengil☆ ★
。☆chukahamnida☆saranghaneun uri amal
★saengil chukahamnida★
。happy bday。★

_/\_ semoga diusia
>'.'< ini tambah dewasa
dan tercapai semua cita-citanya.amien Ya Allah

wish u all dbest^^"

From Eon Rian
"Happy bornday..
Tanjoubi omedetou gozaimasu..
Saengil chukkha hamnida...

WYATB ^^d"

Dan masih byk lagi... :D

HAPPY SWEET17TH FOR ME ^^
READ MORE - Happy Birthday to Me

Rabu, 13 April 2011

KEPRIBADIAN MENURUT STATUS FACEBOOK


1. Manusia Super Update Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan. Contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menujuneraka..”, “Saatnya baca koran..”, dan sebagainya.

2. Manusia Melankolis Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain. Contoh : “Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini..”.

3. Manusia Tukang Ngeluh Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan. Contoh : ” Jakarta maceeet..!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!”, “Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do’ i..”, dsb.

4. Manusia Sombong Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel. Contoh : “Otw ke Paris ..!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..”, “Duh, murah-murah banget belanja di Singapur, bow,”

5. Manusia Puitis Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan. Contoh : “Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”.

6. Manusia Lebay Updatenya selalu bertema ‘gaul’ dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan.. Contoh..” met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah… xixiixi” << lol~

7. Manusia Terobsesi Mengharap tapi ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat-dapat. Contoh : “duwh… sesi pemotretan lagi! cape…”

8. Manusia Sok Tau Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya. Contoh : “Pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla…bla,”

9. Bioskop Mania Update film yang abis ditonton dan kasih comment.. Contoh : “ICE AGE 3..Recomended! !”, “Transformers 2 mantab euy..”

10. Manusia pedagang Contoh: “jual sepatu bla bla bla”

11. Manusia penyuluh masyarakat Contoh: “jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla”

12. Manusia Alay Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim seperti bahasa alien. Contoh:Alay 1 : “DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!” Alay 2 : “km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa? ” Alay 3 : “Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!”(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikirdulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)

13. Tipe Hidden Message Tipe ini biasanya tidak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju membaca nya. (bagus kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu) padahal kan bisa langsung aja sms ya.. Contoh : “For you my M***, I can’ t live without you..you are my bla bla bla..”,”Heh, cewe bajingan..ngapain lo deket2in co gw?! kyk ga laku aja lo..” (padahal ce tersebut tidak ada dalam jaringannya. . mana bisa baca…)

14. Tipe Misterius Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkanSubjek + Predikat + Objek + Keterangan. Tapi orang tipe ini mungkinhanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan pastinyamengundang kontroversi. Contoh : “Sudahlah..” , “Telah berakhir..” (apanya??),”Termenung.. .” (so what gitu, loh) Kalian ngikut yang mana???
READ MORE - KEPRIBADIAN MENURUT STATUS FACEBOOK

Selasa, 05 April 2011

Maaf

Maafkan aku, tidak bisa menjadi yg terbaik bagimu
Maafkan aku, telah mengecewakanmu
Maafkan aku, yg slalu berbuat salah ini
Maafkan aku, yg tak penah benar di matamu
Maafkan aku, jika itu membuatmu marah
Maafkan aku, menyakitimu . . .

Selama ini aku sudah berusaha menjadi yg terbaik, walaupun tidak sebaik yg kau harapkan...
Maafkan aku ... :+

-amaliut-
READ MORE - Maaf

Sabtu, 02 April 2011

Lempar Lembing

ada yg tau kenapa ku posting dgn judul itu?
*Ga tauuu*

y udh, karena tadi disekolah ku materi olahraga nya Lempar Lembing...

Daridulu emg kuakui, belum pernah mencoba olahraga yg satu ini..

Toh, pada saat latihan tadi aku ga bisa sama sekali...
Haha.. Udh nasib ku..

-amaliut-
READ MORE - Lempar Lembing

Jumat, 01 April 2011

Tanpa-Mu

Bintang-bintar bersinar dengan indahnya.....
Bulan pun tersenyum mengiringi kehidupan ini..
tetapi ada secercah cahaya redup di balik itu semua,
mencoba mencarinya ke mana pun, hingga rasa lelah benar benar menghampiri...
LELAH.. Ya Lelah sekali rasanya , walaupun sekuat tenaga mencarinya hasilnya NIHIL, kosong, PERCUMA!!!

Sebegitu berartikah secercah cahaya itu? Sampai sampai , pengorbanan yg berat dilakukan tanpa rasa penyesalan...

Hanya orang BOD*H yg melakukan itu semua..
Ya, ya, ya...

Semoga bukan kalian-kalian orang yg termasuk di atas... :(

-amaliut-
READ MORE - Tanpa-Mu

01 04 2011

Tau kan hari ini tanggal berapa????
Yups, tanggal 1 April yg berarti April Moop, mungkin bagi orang seperti gue hari ini ga berarti apaapa...
Tapi diluar sana pasti banyak juga yang merayakan nya, di mana hari kita bisa mengerjai orang lain yg kita sayangi, *spa y yg gue sayangi?* -.-

ini ada sms dari temen gue yg bernama R***A , g tau juga ini katakata dia asli ato copas, tapi menurutku copas, kekeke...
Baca nih
"Maret telah usai. Bulan April datang menhampiri. Ada suatu kebiasaan jahiliah yang patut kita waspadai bersama sebagai seorang Muslim 1 April sebagai hari April Mop.April Mop sendiri adalah hari di mana orang- orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. April Mop adalah sebuah perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib yang dilakukan lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekadar hiburan atau keisengan belaka. Biasanya orang akan menjawab bahwa April Mop yang hanya berlaku pada tanggal 1 April adalah hari di mana kita boleh dan sah2 saja menipu teman, orangtua, saudara, dan sang target tidak boleh marah atau emosi ketika sadar bahwa dirinya telah menjadi sasaran April Mop. Biasanya sang target, jika sudah sadar kena April Mop, maka dirinya juga akan tertawa atau minimal mengumpat sebal,."
nb : ada yg gue edit dikit


(sebenarnya gue juga masih belum ngerti secara pasti apa april moop itu..)

Berharap , masih bsa bertemu lagi di April Moop tahun depan ^^

-amaliut-
READ MORE - 01 04 2011

malem-malem

Hufft...
Ga bisa tidur nih, padahal udah mau ja 23.00... Besok juga mesti sekolah..
Tidur malam ini, di kamar sebelah (kamarku udh penuh) *hhe

Hhh.. Mau tidur sekarang jga ...
Semoga besok ga telat bangun, ntr yg ada telat lagi, mana masuknya jam 6.15 lagi.. Nasib-nasib...

Sebelum bobo, aku punya pantun...
Timun emas dari ketimun,
Upin Ipin dari Malaysia,
janganlah suka melamun,
yg ada hanya sia-sia

doa untuk malam ini, "Semoga bisa mimpi indah, jadi istri org kya? Ato punya uang byk? Haha"

amin.. Good Night

-amaliut-
READ MORE - malem-malem
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...