Kamis, 31 Maret 2011

Sedih

miris tau nilai ulangan matematika ku g LULUS...
Sedih banget rasanya,
tpi apa boleh buat toh semua udah terlewati..
Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi..
Amin..

-Amaliut-
READ MORE - Sedih

TIPS PDKT KE COWOK tanpa TERLIHAT AGRESIF

Simak tips berikut ini dan lihat apakah Anda bisa
berhasil melakukannya!

* Bangun Percaya Diri Anda.
Percaya diri adalah landasan yang penting bagi kita
untuk melakukan apapun dalam kehidupan kita,
agar kita merasa nyaman dengan diri kita. Banyak
cara yang bisa dilakukan untuk membangun rasa
percaya diri. Anda bisa memperluas wawasan dengan membaca buku, mengikuti seminar atau
kursus, merawat diri, memperhatikan penampilan,
memperdalam etiket dalam bergaul dll. Dengan bekal ini, Anda akan merasa bahwa Anda
adalah seseorang yang menarik dan memiliki
ketrampilan dan pengetahuan yang dapat
menambah nilai Anda.

* Kontak Mata
Kontak mata adalah yang langkah awal memulai
sebuah hubungan. Jika kebetulan Anda berpapasan
atau berada dalam satu ruangan dengannya, dan
ingin memulai percakapan dengannya, Anda cukup
'menangkap' matanya lebih dulu. Jika ia membalas tatapan Anda, pelan-pelan alihkan pandangan Anda.
Jangan dulu memulainya dengan menatap si dia
terlalu lama. Pria akan merasa jengah ditatap
berlama-lama oleh perempuan yang belum
dikenalnya.

* Tersenyum
Senyum akan mengawali sesuatu yang baik dan
memberi kesan bahwa Anda adalah perempuan
yang ramah. Namun pastikan 'pesan' yang Anda
sampaikan lewat senyum tadi adalah Anda seorang
yang ramah, terbuka dan senang berteman.

* Bersikap 'Seimbang'
Jika sudah masuk dalam tahap percakapan, hindari
mendominasi pembicaraan. Jadilah seorang lawan
bicara yang 'seimbang', berbicaralah namun
berhentilah saat ia berbicara, dengan kata lain
buatlah ia merasa bahwa Anda adalah pendengar yang baik juga. Buatlah percakapan menjadi
menarik dengan mencari topik seputar hobi, atau
pekerjaannya. Pekerjaan adalah satu hal yang
membuat pria merasa berharga..

* Memuji
Lontarkan pujian terhadap dirinya jika Anda pikir itu
adalah ekspresi rasa kagum yang Anda ingin ia
tahu. Namun jaga sikap Anda, yaitu tidak dengan
memujinya secara berlebihan. Pujian membuat ia
menyadari bahwa Anda punya perhatian dengannya. Jika Anda belum berani untuk memulainya lebih
dulu, Anda bisa minta tolong teman dekat Anda
untuk memulai pembicaraan dengannya dan
kemudian Anda ikut nimbrung bersama mereka.
Tapi ingatlah, agar semuanya berjalan lancar jadilah
diri Anda sendiri, bersikaplah wajar namun tunjukkan sesekali ketertarikan Anda padanya. So,
tinggalkan sikap selalu menunggu dan cobalah
untuk menjalani hidup lebih berwarna!

:)
READ MORE - TIPS PDKT KE COWOK tanpa TERLIHAT AGRESIF

Rabu, 30 Maret 2011

Mencoba Bertahan...

Sejak awal melihatmu, udh lgsg tertarik makin lama makin sering curi-curi pandang, timbul perasaan mengganjal di hati ntah apalah namanya itu *hhe* mencoba menghindar dari apa yg terasa di hati, mencoba menjauhkannya tpi tak bisa,...
Sampai kapan ini berakhir, tak sanggup rasanya....
Setelah berkali-kali kumencoba, mgkn memang sudah saatnya sekarang untuk melepasnya.. Membiarkannya terbang jauh ke angkasa, entah kemana arahnya.. Jangan smpai nampak di pelupuk mata, tak mampu membendung semua rasa ,..
Hanya ingin berbagi cerita...

-amaliut-
READ MORE - Mencoba Bertahan...

Tentang ku!!

Namaku Amalia Rizqi Utami, nama panggilan di rumah Lia , di sekolah Amal... kalian terserah mo panggil apa.. asal yg bagus ya :)
Lahir di Pangkalan Bun Tanggal 15 April 1994
Skarang kelas XII di SMA N 1 Pangkalan Bun jurusan IPA

dijuluki muka 'innocent' sama tementemen dekatku, padahal g ah menurutku...
Sebenarnya aku lebih suka dijuluki muka imut ato g cute? Haha
y sudahlah aku terima sja koment dri mereka

ada jg yg blg klo aku itu diam-diam menghanyutkan.. Kkk... Ada benernya sih, jdi kalian hati hati aja ama aku... Hohoho.. Selain itu klo udh banyak pikiran, suka lola nih otak... Ntah kenapa g bsa diajak kompromi...
Klo ingin menghubungi saya silahkan search di google aja.. Haha, klo g mau repot koment aja...

Ada yg ingin kalian tau lagi?
silahkan tanya, ga dilarang!!...

Foto yang itu temenku yang moto, aku ga tau kalo di foto
tpi bagus juga ::D
READ MORE - Tentang ku!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...