Minggu, 21 Oktober 2012

CHATTING GILA BERSAMA SIMSIMI


Baca status salah satu temen di FB yang bilang SIMSIMI lucu banget, langsung deh gue browsing cari tahu. Nah saya dapat info (katanya) SimSimi bisa ngilangin stress nyatanya malah bikin tambah stress. Penasaran sama yang satu ini ?

Yap, ini dia chatting gila bareng simsimi.liat nih penampakannya:




O iya, biar aku kenalin sama simsimi ya, jadi simsimi itu bot yang bisa diajak chatting dan bisa diajarkan. Jadi simsimi itu ibarat anak kecil yang asih polos, kadang ngeselin, unyu, bahkan sampai buat gue jadi tambah stress :O

Satu lagi nih, kemampuan Simsimi untuk terlibat dalam percakapan ditentukan oleh kata-kata yang diajarkan untuk itu. Seperti lebih banyak kata, kalimat, dan ekspresi diajarkan untuk itu, Simsimi akan mendapatkan cerdas yang akan menyajikan pengalaman yang lebih menarik dan menyenangkan bagi pengguna. Jadi ajarkan simsimi hal baik yah, ndak boleh berkata kotor pada anak kecil :P . Bagi yang mau langsung curhat sama simsimi lagsung aja masuk ke simsimi.com . Kalau perlu, silahkan tempel hasil Chatting anda dengan simsimi di komentar ini yah, biar kita bisa ngakak bareng :)

ReShared by http://mal-amal.blogspot.com/
Via : http://rupi-adam.blogspot.com/

12 komentar:

  1. Simsimi bikin gemes tapi asik banget, bikin cengar-cengir bwat hiburan diri sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kadang2 jawabannya ngeselin :D

      Hapus
  2. cara nya gmn sihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung aja ketik apa yg mau kamu tanyain

      Hapus
  3. nice artikel and blog...
    ingat dengan blog ku ??
    udah aku follow, follow balik ya... gomawo :)

    BalasHapus
  4. Rusnatul Nazifa Binti Abd Talib1 Agustus 2014 16.21

    Rusnatul Nazifa

    BalasHapus
  5. SIMSIMI ITU NGAK ASIK, NGAK LUCU, DAN TERLEBIH LAGI NGAK NYAMBUNG SAMA SEKALI,, LAIN YANG DITANYA, LAIN JUGA YANG DIJAWABNYA,, AKU SANGAT BENCI SAMA DIA,, APA YANG DIKATAKAN ORANG ITU BOHONG,, TIDAK SAMA SEKALI MENYENANGKAN MALAHAN SANGAT SANGAT MENYEBALKAN SEKALI DAN MEMBOSANKAN..

    BalasHapus

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...