Rabu, 07 September 2011

Mondar Mandir

Ga tau kenapa , tiba-tiba perutku terasa mules mules wkt sore.... Dan bunyi krucuk2, aku berpikir ga mungkin kn mag? Soalnya aku udh makan banyak tdi siang... Langsunglah aku berfikir ttg apa penyebab smua itu, apa mungkin gra2 makan sayur santan? Tpi knp babe ku g mules kya aku? (kesimpulanx brti bukn krna sayur santan) adekku pas malam juga tba2 ngerasain hal yg sama lgsg dia mnta antar ke WC , ... Terhitung udh 3 kali bolak balik, setelah itu aku olesin minyak perutku dan kubawa tidur... Nah, tiba tiba aku terbangun g tau tuh jam brp , aku lari lgsg ke WC, perutku g enak banget... Setelah kluar akhirnya lega, dan kuputskan buat tidr lagi.. Tpi sebelumx kusempetin liat jam, dan ternyata jam 12 malam... Uwoo, tgh malem boo... Paginya , aku browsing di inet cara penyembuhan menggunanakn bhn tradisional.. Jadi, aku buat air garam gula... Ga mempan juga.. Di skul malah wkt pelajaran olahraga suruh lari lapangan 3x pula, jadilah aku urutan terakhir yg nyampe... Abs slse lari kya g kuat berdiri lagi aku, sumpah deh keringat ku bercucuran... Tpi ttep masih bsa bertahan smpe pulang... Udh dirumah lgsg ke WC lgi, terus minum obat yg modern... Dan sekarang... Alhamdulillah yah, udh mampet :)dirumah lgsg ke WC lgi, terus minum obat yg modern... Dan sekarang... Alhamdulillah yah, udh mampet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!

Mengenai Saya

Foto saya
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)