Jumat, 23 September 2011

Kabel USB

Untuk memindahkan file baik lagu ataupun video dari laptop ke hp membutuhkan perantara yg biasa disebut kabel USB. 
Sebenarnya aku punya 2 kabel USB, tpi nth apa sebab musababnya kini 2 benda itu telah lenyap dri pandangan ku... OMG!
Tu benda berharga bgt buatku tau ga?

Udh dicari kesekeliling rumah tetep aja ga dapet-dapet, putus asa jdinya... =.="
Masa harus beli sih? #rugi dong aku!
Mau tanya org terdekat dulu mungkin ya... 
sapa tau dikepet ... :D

Aku lgi butuh buat mindahin lagu ke hp ku...
kan syg klo udh didonlot tpi g bsa didengerin dihp..
masa setiap mo dengerin mesti buka laptop? Please deh..!

MOHON DOA NYA SMOGA CEPET KETEMU TUH BENDA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!

Mengenai Saya

Foto saya
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)