Kamis, 29 Desember 2011

Gambar Unik

Berikut Ini adalah beberapa gambar yg unik, merupakan gambar iLustrai dan tipuan mata yg dpt membuat bingung. Silahkan dilihat, awas jgn mpe pusing ! hha

Ini gambar sekumpulan orang yg terlihat seperti air mengalir...

Ada 7 ekor kuda dalam gambar...


Temukan 5 ekor Rusa dalam gambar


Coba tebak tulisan apa yg ada dalam gambar ini!


Temukan 10 wajah pada gambar berikut~


Kalau diperhatikan gambar berikut bergerak nggak ?




READ MORE - Gambar Unik

Jumat, 23 Desember 2011

Remidi Oh Remidi

Aku sudah yakin klo nilai UH Kimia ku bakalan jelek alias ga tuntas...
Yah, meskipun soal yg diberikan dalam bentuk pilgan tetep saja bgg milih mana jwaban yg bener..
aku lebih memilih soal essay deh klo hasilnya begini..
nyesek bgt setelah tau yg g tuntas itu cuma 6 org dri 36 siswa .. T_T
mana ada yg dpet 90 lagi.. huhu
krena kurang dari KKM aku mengikuti remidi..
dan ternyata remidi nya itu disuruh beli buku KIMIA Bilingual yg harganya Rp 80.000
itu iuran bwt spa aja yg remidi..

pas udh ke tokonya ternyata hars dipesan dulu..
ga jadi beli deh..
Setelah ditanyain ke guru ku , kmi yg remidi memutskan untk beli di Jawa aja soalnya kebetulan yg remidi ada yg ikut tour, jdi sekalian ntr cari di Jawa deh..

Padahal kalo betul satu aja lagi bakal tuntas...
Tapi aku mesti bersyukur karena US ku dapet 80 :D
READ MORE - Remidi Oh Remidi

Sabtu, 17 Desember 2011

Classmeeting


Classmeeting hari pertama udh lgsg ga semangat gini....
hemm... Bosen skali klo tiap hari kegiatan sekolah cuma gitu2 aja..
pengen sesuatu yg beda :D

huahaha
READ MORE - Classmeeting
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...