Senin, 18 April 2011

Lagu dulu

Sebenarnya aku lagi keinget masa SMP ku, waktu disuruh buat lagu skalian melodinya ya udah aku cba buat meskipun sebenarnya aku g ada bakat sma sekali ttg musik.. ).( karena usul seseorang jadilah berkelompok 2 orang 2 orang, pada saat itu aku bersama Renza, dia udah buat lirik lagunya trnyata...
Jdi kami berunding untuk memilih nyanyikan lagu milikku atau punya dia...
Jadilah keputusan membawakan lagu milik Renza..
Berikut lagunya : (masih inget aku smpe sekarang)

Aku seperti sang bunga
yang terlalu lama menunggu sang kumbang
Aku semakin keriiiiinggg
dan akhirnya gugur jatuh berserakan

Namuuun akhirnya
kusadari...
Bahwa cintakuu..
Tak terbalasss...

Tapi namamu tetap di hati,
tak larut oleh matahari..
Tapi hatiku tetap menanti,
sinar wajahmu datang kembali..

Walau kini ku hanya sendiri,
bertemankan hari-hari sepi,
namun slalu kucoba tersenyum..
lewati hari hapuskan mendung ^.^

-maliut-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!

Mengenai Saya

Foto saya
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)