Jumat, 01 April 2011

01 04 2011

Tau kan hari ini tanggal berapa????
Yups, tanggal 1 April yg berarti April Moop, mungkin bagi orang seperti gue hari ini ga berarti apaapa...
Tapi diluar sana pasti banyak juga yang merayakan nya, di mana hari kita bisa mengerjai orang lain yg kita sayangi, *spa y yg gue sayangi?* -.-

ini ada sms dari temen gue yg bernama R***A , g tau juga ini katakata dia asli ato copas, tapi menurutku copas, kekeke...
Baca nih
"Maret telah usai. Bulan April datang menhampiri. Ada suatu kebiasaan jahiliah yang patut kita waspadai bersama sebagai seorang Muslim 1 April sebagai hari April Mop.April Mop sendiri adalah hari di mana orang- orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. April Mop adalah sebuah perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib yang dilakukan lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekadar hiburan atau keisengan belaka. Biasanya orang akan menjawab bahwa April Mop yang hanya berlaku pada tanggal 1 April adalah hari di mana kita boleh dan sah2 saja menipu teman, orangtua, saudara, dan sang target tidak boleh marah atau emosi ketika sadar bahwa dirinya telah menjadi sasaran April Mop. Biasanya sang target, jika sudah sadar kena April Mop, maka dirinya juga akan tertawa atau minimal mengumpat sebal,."
nb : ada yg gue edit dikit


(sebenarnya gue juga masih belum ngerti secara pasti apa april moop itu..)

Berharap , masih bsa bertemu lagi di April Moop tahun depan ^^

-amaliut-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!

Mengenai Saya

Foto saya
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)