Kamis, 29 Desember 2011

Gambar Unik

Berikut Ini adalah beberapa gambar yg unik, merupakan gambar iLustrai dan tipuan mata yg dpt membuat bingung. Silahkan dilihat, awas jgn mpe pusing ! hha

Ini gambar sekumpulan orang yg terlihat seperti air mengalir...

Ada 7 ekor kuda dalam gambar...


Temukan 5 ekor Rusa dalam gambar


Coba tebak tulisan apa yg ada dalam gambar ini!


Temukan 10 wajah pada gambar berikut~


Kalau diperhatikan gambar berikut bergerak nggak ?




17 komentar:

  1. yang pertama tuh, unik :)

    BalasHapus
  2. unik banget ya.....salam kenal,ulun blogger pangkalan bun jua...
    http://pushtop.blogspot.com

    BalasHapus
  3. nice info... salam kenal..

    BalasHapus
  4. @Harry : semua unik buatku :D

    @TOPBLOG : ok, slm kenal jga.. Ntr sya mmpir..

    @sila : sip, slm knal balik..

    BalasHapus
  5. sangat kreatif :). cuma gambar yang 3 biji dari bawah bikin pening :D

    BalasHapus
  6. makasih ~
    Iya, saya juga pening melihatnya :D

    BalasHapus
  7. haduh - haduh.... IQ aku,,, ciut banget,,, susah kali...

    aku tunggu juga yah kunjungan baliknya di blog aku,,,, :)

    BalasHapus
  8. 1-3 dari bawah gambarnya kayak gerak...

    BalasHapus
  9. Pertamax ni
    3 gambar dari bawah kalau kita perhatikan secara seksama gambarnya seperti bergerak

    BalasHapus
  10. yng paling bawah gambar tuk hipnotis ya../

    BalasHapus
  11. @Fikri : Silahkan dicoba lagi :D oke, ntr saya mampir~

    @Fajar : Iya, padahal nggak gerak..

    @Intan : makasih kunjungannya :) iya, kaya bergerak~

    @BLOGCUNAYZ : Sesuai judul sob :)

    @Kita Sehat : hahaha... Emang situ berasa dihipnotis?

    BalasHapus
  12. Kereennn Gambarnya....salam kenal..kunjungan perdana n follow 53 sukses...follback y....

    BalasHapus
  13. Done, udh saya follback... Thanks

    BalasHapus
  14. blog nya rameeeee gambarnyaaaaaa,,,, ga pusing lihatnya non?? hehhhheee bercanda,,,,

    BalasHapus
  15. Iya, biar pengunjungnya ga kesepian jdi dibuat rame deh... Haha

    BalasHapus

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...