Minggu, 12 Agustus 2012

Liburan di Pantai Petanahan

Waktu aku mudik sekeluarga ke kampung halaman orang tuaku dulu / ke rumah nenek, aku sempat berjalan-jalan ke salah satu tempat wisata di sana...

Kami mengunjungi Pantai Petanahan, Kebumen...
Pantai Petanahan terletak di bibir samudera
Indonesia, tepatnya di pantai selatan Jawa Tengah. 


Kami menaiki kol (bis kecil) lalu naik becak utk menuju pantai.

Karena udah lama banget ga pernah ke sana (terakhir 3 tahun lalu) terlihat banget perbedaannya... Yg dulu ramai, banyak orang berjualan serta ga begitu gersang wilayahnya...

Tapi baru2 ini kukunjungi terasa gersang sekali, byk toko2 yg kosong tak dipakai buat berjualan..
Trus jalannya ada yg rusak lagi #uh

Kalau masalah pantainya ga berbeda , tetap sama :) *jadi keinget dulu wkt aku kecil ke pantai ini takut sama ombak, jadi minta digendong deh sama bapak (masih ada lo fotonya)*

Kami di sana ga membeli apa2, karena udh bawa sendiri dri rumah (makanan + minum) biar ga usah jajan lagi kata nenek ._.

Seru bisa main2 air di sana, basah2 an, mainan pasir, foto2, dll.

Pulangnya kami bingung naik apa karena ga ada kendaraan umum satupun di sekitar situ..
Ibuku punya ide utk menanyai rumah warga sktr, setelah melakukan PDKT sama si pemilik rumah jadilah ada OJEK DaDakan haha..

Masih kebayang tu ojeknya 2 laki-laki, 1 prempuan... Ga pake sendal lagi bapak tkg ojeknya -.-a *yg pntg bisa pulang pikirku*

setelah itu naik kol lagi deh buat nyampe rumah :) *pulang2 kulit langsung belang :(*
maklumlah siang bolong soalnya.

*ini Foto-Fotonya






2 komentar:

  1. wah ngebolang sekeluarga. enak ya.saya jadi kepingin. tp gak tau jalan. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru banget..

      butuh guide dong klo gitu :D

      Hapus

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...