Senin, 14 April 2014

Sehari Tanpa Internet

 
PIC from : blogdetik
 
Tidak dapat dipungkiri kalau internet sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang di dunia. Pernahkah kalian merasakan sehari tanpa internet? Sudah pasti terasa hampa sekali, kita tidak bisa mencari info terbaru saat ini, tidak dapat bermain game online , tidak bisa chat, tidak bisa mengirin e-mail , dan masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan lewat internet seperti mengakses jejaring sosial di internet. 
PIC from : maxmanroe

Pengalamanku sekarang kalau ada info atau berita terbaru pasti di post di grup facebook atau LINE, pernah waktu itu ada pemberitahuan kalau kelas kosong tetapi pengumuman itu dipost di LINE dan saya tidak ada paket internet saat itu jadilah saya datang ke kampus dan ternyata saat sampai di kelas ‘ZONK’ alias tidak ada orang sama sekali, sial banget tuh L. Terus misalkan ada tugas dari dosen yang harus dikirim via e-mail dan saat itu ga ada internet mesti nebeng minta ke temen buat kirimin tugasnya, berasa merepotkan sih ga enak juga kalo keseringan minta tolong meskipun ke teman sendiri. Ada juga waktu itu hari penginputan jadwal praktikum yang sifatnya rebutan shift buat ambil pilihan jadwalnya, mana pada saat itu aku ada kuliah dari pagi sampe sore lagi hp lagi ga ada paket internet jadilah minta tolong temen yang bawa modem + laptop di kelas untungnya masih kebagian slot dihari yang diinginkan padahal tinggal 2 lagi saat itu , syukur aku masih dapat. 

Berdasarkan kejadian yang pernah dialami waktu itu pasti hidup kita akan merasa kekurangan bila tidak ada internet. Jika seharian tidak ada internet , harus mencari kegiatan –kegiatan di luar rumah untuk hiburan dan kesibukan seperti jalan - jalan ke suatu tempat.
 
Ini foto liburanku kemaren .. hhe

Tapi bila seharian tidak ada koneksi internet saat di kampus rasanya bosan sekali, apalagi jika dengerin dosen cerita panjang lebar di kelas seringnya ngantuk, kalo ada internet kan bisa main facebook, twitter, instagram,dll untuk refreshing bentar :D . Ga akan tahan deh aku sehari aja tanpa internet , meskipun dipaksa pasti akan merasa mati kebosanan ~.~

By: Amalia R.U

3 komentar:

  1. Zaman sekarang emang sulit buat tidak ninggalin internet, nice post.....
    http://firefudh.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Sehari tanpa internet memang sulit saya rasa. Apaagi di zaman modern seperti sekarang ini

    BalasHapus

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!

Mengenai Saya

Foto saya
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)