Rabu, 04 April 2012

Crazy Little Thing Called Love (Thai Movie)

Crazy Little Thing Called Love
Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer. Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah. Ia membuat semua pria jatuh hati padanya, kecuali Chon. Atau setidaknya itulah yang ia kira …
Nam | Pimchanok Leuwisedpaiboon
Directed by: Putthiphong Promsakha & Wasin Pokpong
Cast: Mario Maurer, Pimchanok Luevisetpaibool, Sudarat Butrprom
Duration: 120 min
Crazy Little Thing Called Love
“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”
“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”
…..
…..
“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (crazy little thing called love)
(Prolog film crazy little thing called love)
Crazy little thing called love menceritakan tentang upaya seorang Pelajar SMP yang disapa Nam secara diam-diam menyukai pria berwajah ganteng Shone (Mario Maurer). Menyukai seorang kakak tingkat kelas, tidak menjadi halangan bagi Nam bersaing dengan gadis-gadis lain di sekolahnya.
Banyak perilaku dan ulah lucu Nam yang disajikan di sepanjang durasi film. Dengan bantuan 3 teman sekelasnya, Nam bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantik.
Crazy Little Thing Called Love
Begitulah inti dari cerita di film bergenre romantic comedy ini yang mungkin bisa saya utarakan di kategori resensi film adhani blog. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat ketagihan dengan genre film ini, walaupun awalnya menolak dengan tegas rekomendasi teman yang hobby nonton film yang bergenre romantis-romantis.
drama thailand
drama romantic komedi thailand
Tak disangka, film Thailand berjenis komedi romantic yang terkesan simple dengan cerita yang gampang ditebak dan sudah umum dalam film-film sejenis mampu meninggalkan kesan bagi siapa saja yang baru menontonnya. Kekuatannya terletak kepada karakter yang dibawakan oleh NAM bersama teman-temannya serta karakter jenaka Guru Inn.
Cerita film yang berdasarkan based on true love story all people. Juga didukung oleh pemilihan soundtrack yang ok-ok punya. Bisa jadi membuat anda mewek terbawa suasana. Sinematografinya juga tidak muluk-muluk melainkan terkesan sederhana dan elegan, yang patut diacungi jempol adalah efek make upnya yang mampu mengubah seseorang dari biasa menjadi luar biasa.
Selain itu, film crazy little thing called love juga banyak mendapatkan apresiasi yang baik bagi para penikmat film Thailand, khususnya dari Indonesia. Sehingga, baru sekarang saya menulis reviewnya sedikit sebagai film yang direkomendasikan oleh banyak orang.

Mari kita simak beberapa orang yang telah menonton film Crazy Little Thing Called Love ini

@ Kaskus
ceritanya bagus, kocak di awal dan sedih di akhir, pemainnya oke2 (baik dari segi fisik maupun akting), OSTnya enak didenger (apalagi yang Someday) –> membuat film ini layak mendapatkan skor 10/10 dari saya.. A must watch for all romance-comedy lovers.. (gamemania21)
@ Indowebster
udah nonton pilmnya..
mank sih ceritanya rada2 standart,,tapi nih pilm ntah kenapa menurut gue malah ninggalin kesan yang sangat dalam abiz nontonnya..
mungkin pengaruh cerita yang real banget kali yah…
pokoknya nih pilm keren deh,,nontonnya serasa balik ke jaman2 sekolah dulu…. (hizaa )
busyet dah..thailand bisa buat filem kayak gini….
kapan indonesia?????
filem kedua setelah my sassy girl yg sangat berkesan buat guwa….
mantap abisssssssssss (onramus3)
@adhani.com
keren banget film ini.karna dari cwe’ biasa saja menjadi cwe’ yg cantix……..dan saya setelah menonton film ini ,,saya menjadi untuk termotivasi untuk giat belajar,,,karna di film ini nam bisa berubah apa yg di ingin kan nya,,,,,apa lagi kita,,,kalau berusaha…pasti bisa………..Saya berharap agar di tayangkan lagi di stasiun tv untuk menayangkannya lagi…..q sangat berharap…………n sangat romantissss ,lucu,,,dan unsur pendidikanya banyak,,,,,,,
terima kasih….n mohon di tayangkan lagi……..
q berharap………
sungguh keren dan romantisss……….karana film ini saya bermotivasi ingin memperbaiki diri saya…….seperti nam di cerita ‘crazy little thing called love” dia ingin merubah diri nya karna dia sedang mencintai seseorang yang dia cintai………
apa salah nya bila film ini di tayangkan lagi……………..sehingga yang menontonnya akan bermotivasi tinggi…
walaa…filmnya bagus..ini film Thailand pertama yangbikin saya jatuh cinta..
saya kira cuma korea aja yang jago bikin film..ternyata Thailand jugaa..hehe^^
jujur, awalnya saya tidak tertarik melihat film ini, tapi ketika saya tonton, ada suatu hal yg membuat saya menyukai film ini, bahkan saya sudah menontonya lebih dari 3 kali, dan sudah saya rekomendasikan kepada beberapa teman saya, nam sebagai tokoh utama adalah kekuatan dari film ini, dia menunjukkan semangat pantang menyerah, merubah seluruh aspek dari dirinya demi orang yg dicintainya, saya sangat merekomendasikan film yg penuh insfirasi ini untuk ditonton, ditunggu kelanjutannya….
Bagaimana? Penasaran dengan cerita film crazy little thing called love ?
Saksikan dulu trilernya di bawah ini

Download lagu OST. Crazy Little Thing Called Love :

  1. เพราะใจ (Because Of My Heart)
  2. สักวันหนึ่ง (Someday)
  3. สิ่งเล็กๆที่เรียกว่ารัก (Little Thing Called Love)
  4. สักวันฉันจะดีพอ (Someday I’ll Be Good Enough)
  5. ดาวดวงนั้น (The Star)
  6. วันเเดือนปี (Day/Month/Year)
Source
credit :ganool
Saran, DVD original dengar-dengar memuat semua deleted scene, jadi anda tidak rugi membeli dvd originalnya.
Cinta dapat merubah segalanya, dan bisa menjadi inspire pemacu semangat dalam segala tindakan namun bisa menjadi sebuah malapetaka ketika tidak ditempatkan pada bagian yang sebenarnya. Perlakukan cinta sebagaimana mestinya.
(pesan moral dari film crazy little thing called love) ^^
Reshared by http://mal-amal.blogspot.com/

4 komentar:

  1. Ni film emang lumayan bagus, tapi waktu ane nontonnya gak sampe habis, jadi gak tau deh endingnya bagus atau ndak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film recomended banget deh, nyesel kalo ga nonton sampe abis ~

      Hapus
  2. Tak pernah bosen @̤̥̣̈̊̇k̶̲̥̅̊Ü crazy little thing called love. Perfect.....sngt di syangkan yang ke 2 kpan di riliss...sudah tidak sabar.....mnunggu trllu lama,,,,

    BalasHapus

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komen :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Free counters!

Mengenai Saya

Foto saya
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)